Polres Kapuas Hulu Menjuarai Turnamen Futsal Piala “Kapuas Hulu HEBAT”

0
16

Kapuas Hulu – Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu HEBAT tahun 2022, di Gedung Volley Indoor Putussibau, Dalam turnamen kali ini yang berhasil menjuarai yaitu juara 1 dari Polres Kapuas Hulu dan juga memperoleh gelar  top score serta kiper terbaik.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, telah menutup langsung Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu HEBAT tahun 2022, di Gedung Volley Indoor Putussibau, Minggu 14 Agustus 2022 malam.

“Turnamen futsal ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan semangat olahraga, dalam menciptakan kesehatan jasmani dan rohani bagi seluruh pegawai di lingkungan instansi,” ujarnya.

Wahyudi Hidayat juga mohon maaf atas segala kekurangan, kedepan akan terus dievaluasi kembali agar lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu, dan semua panitia atau semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya turnamen ini,” ucapnya.

Kepada instansi yang berhasil menjuarai turnamen Futsal ini, Wabup mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut.

“Bagi instansi yang belum beruntung, agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya inilah momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga,” ungkapnya.

Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat tahun 2022, Elias Sariamas Suka menyatakan tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini yaitu sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olahraga di masyarakat, serta mengaktualisasikan diri agar lebih berkembang khususnya dalam cabang olahraga futsal.

“Ini juga sebagai momentum membangun masyarakat terlebih bagi seluruh OPD baik horizontal maupun vertikal, BUMN, BUMD dan lembaga se-Kabupaten Kapuas Hulu,” ujarnya.

Elias menjelaskan, peserta pada turnamen ini merupakan utusan dari OPD horizontal vertikal, BUMN, BUMD dan lembaga di Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 45 instansi dengan total tim yaitu 64 tim

“Peserta pada tim merupakan kategori umur yaitu gabungan antara usia lebih dari 35 tahun dan di bawah 35 tahun,” ucapnya.

Dalam turnamen kali ini yang berhasil menjuarai yaitu juara 1 dari Polres Kapuas Hulu, juara II Bandara Pangsuma Putussibau, juara ke III Kemenkumham, dan juara IV jatuh kepada Setda Kapuas Hulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here