Polda kalbar, Polres Mempawah dan Peserta Rally Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Salurkan Bansos Rally Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa

0
6

Mempawah -Polda kalbar, Polres Mempawah dan Peserta Rally Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa menyalurkan paket bansos Rally Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Polda Kalbar melalui Polsek-Polsek jajaran, Jumat 23 September 2022.

Paket bansos disebarkan di enam wilayah Polsek Jajaran, yakni di wilayah Polsek Jongkat, Polsek Segedong, Polsek Sungai Pinyuh, Polsek Mempawah Timur, Polsek Mempawah Hilir, dan Polsek Sungai Kunyit.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas Bripka Susworo Putu Satro menjelaskan terkait bansos Rally yang dilakukan di wilayah hukum Polres Mempawah dan Polsek jajaran.

“Benar, hari ini telah disalurkan bansos Rally Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa di enam wilayah Polsek jajaran, hal ini juga menyemarakkan Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa yang dilaksankan pada 23-25 September 2022 yang dipusatkan di Aruk dan Temajuk Sambas,” terangnya.

Paur Humas menjelaskan penyaluran bansos disebarkan ke tempat dan orng yang dirasa sangat berhak menerimanya.

“Penyalurannya dilakukan Polsek jajaran bersama polda kalbar dan peserta rally wisata di Masjid-masjid, Gereja, Klenteng, Panti Asuhan, dan kepada warga yang sangat membutuhkan. Masing-masing Polsek jajaran menyalurkan 10 paket bansos,” terangnya.

Secara keseluruhan jumlah sembako yang sudah di bagikan polda kalbar dari tanggal 17 agustus 2022 mencapai 43.000 sembako, sembako yang diberikan kepada masyarakat kalbar semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here