Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pemberian Penghargaan Personel Polres Sanggau Yang Berprestasi

0
10

Anggota Polri dituntut untuk lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta bertindak sesuai prosedur yang berlaku. Hal itu dijatakan Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dalam arahannya pada upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pemberian Penghargaan Anggota Polres Sanggau yang Berprestasi pada Senin (19/9) Pagi.

“Saat ini wabah Covid-19 belum berakhir, untuk itu saya berpesan kepada seluruh anggota agar selalu tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan serta bagi Tim Nakes Polres Sanggau, agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan giat vaksinasi di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolres Sanggau, Apel bulanan kali yang kita laksanakan ini,merupakan momentum untuk memelihara, meningkatkan kedisiplinan dan menambah rasa cinta tanah air serta wawasan kebangsaan di tengah era modernisasi.

“Kita ketahui bersama lanjutnya, bahwa situasi internal kita masih menjadi sorotan berbagai pihak yang disebabkan perilaku oknum yang merugikan serta menciderai wibawa Institusi Polri yang mesti kita jaga, namun di balik itu semua masih banyak anggota yang memiliki dedikasi dan loyalitas kinerja yang baik serta memiliki prestasi seperti saat ini,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kapolres Sanggau memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi Anggota Polres Sanggau yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Sanggau dengan barang bukti berupa 4 Kg Narkotika jenis sabu.

“Ini merupakan prestasi yang dapat meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat dan nilai yang cukup besar dalam kurun waktu Tahun 2022,” ucapnya.

Kepolres mengajak kepada seluruh Anggota Polres Sanggau, untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah kita raih, tingkatkan dan gelorakan semangat prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara, baik bidang pembinaan maupun operasional seperti rekan-rekan kita yang mendapat penghargaan kali ini.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk reward dan apresiasi instutusi Polri kepada personil yang berprrstadi dalam melaksanakan tugas dan dapat dijadikan motivasi bagianggota lain dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Adapun Anggota Polres Sanggau dan Polsek Entikong yang mendapatkan Penghargaan dianataranya Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, Kasat Resnarkoba Polres Sanggau AKP Donny Sembiring, Ps. Kapolsek Entikong AKP Sapja, KBO Satres NarkobaIptu Junaifi, SH, PS. Kanit 1 Satres Narkoba Aipda Muhammad Nur Kholis, Ps. Kanit 2 Satres Narkoba Aipda Doni Djulianto, Ps. Kanit Reskrim Polsek Entikong Aipda Harsoyo, BA Satres Narkoba Bripka Irwan Supriadi, Briptu Octab Tanus Lacktub dan Briptu Faisal Tanjung serta Anggota Polsek Entikong Brigpol Fieter Simanjuntak, Briptu Alprianto Betaryan Pihi dan Briptu Gustia Nopi Saputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here