Peringati Hari Jadi Polwan Ke – 74, Polwan Polres Ketapang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

0
22

Ketapang – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita ( Polwan ) yang ke – 74, jajaran Polwan Polres Ketapang menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Laboratorium Rumah Sakit Umum Daerah Agus Djam Ketapang Jalan D.I Pandjaitan Ketapang, Selasa (16/08/2022).

Bakti sosial donor darah yang menggandeng Unit Donor Darah (UDD) Rumah Sakit Umum Daerah Agus Djam Ketapang tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 Polwan yang jatuh pada 1 September 2022 mendatang.

Kegiatan donor darah dipimpin langsung Perwira Koordinator Polwan Polres Ketapang IPTU Laury Tessalonica, Lawdia, S.Tr.K., dan diikuti personil dari Polwan Polres Ketapang.

“ Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang ke – 74 tanggal 01 september 2022 mendatang, kami polwan polres ketapang melaksanakan serangkaian kegiatan seperti menggelar bantuan sosial, penanaman pohon serta pada pagi hari ini kami menggelar donor darah di Rumah Sakit Agus Djam Ketapang ” Ujar IPTU Laury.

Lebih jauh dijelaskannya, selain dalam rangka memperingati HUT Polwan, kegiatan donor darah ini diadakan sebagai upaya untuk membantu ketersediaan  stok darah di Rumah Sakit Agus Djam Ketapang. 

“ Kegiatan ini juga sebagai langkah konkrit untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Rumah Sakit dan semoga dapat memberi manfaat serta dapat menyelamatkan orang lain yang sangat membutuhkan ” ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan digelarnya bakti sosial donor darah ini, ia menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial serta komitmen Polri untuk selalu terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here