Peringatan 1 Muharram 1444 H,Kapolsek Kota Baru Pimpin Kegiatan Membersihkan Rumah Ibadah

0
17

Kota Baru,Polres Melawi,Polda Kalbar- Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah,Polsek Kota Baru jajaran Polres Melawi melaksanakan kegiatan membersihkan rumah ibadah.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Baru di laksanakan di Surau Baiturrahim Dusun Root Desa Suka Maju diikuti ketua pengurus surau sdr Adran, wakil ketua sdr Imansyah, Sekretaris Kamsirin,SH, bendara sdr Marjuki Kabul, Kadus Root sdr Sahbandi, ketua karang taruna sdr.Andi Hendra dan anggota serta personil Polsek Kota Baru.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana,S.Tr.k., mengatakan kegiatan membersihkan rumah ibadah adalah dalam rangka memperingati tahun baru islam 1444 H, sabtu ( 30/7/2022).

“Hari ini kami membersihkan rumah ibadah yaitu disurau Baiturrahim Desa Suka Maju bersama dengan pengurus masjid,kepala dusun dan kelompok karang taruna,” ujar Ipda Aditya.

Pelaksanaan membersihkan tempat ibadah sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Kalbar ST/1521/VII/BIN.1.1/2022 tanggal 22 Juli 2022.

“Dengan adanya kegiatan membersihkan rumah ibadah di harapkan semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here