Pererat Silaturahmi, Kapolres Ketapang Laksanakan Tatap Muka Bersama Warga Desa Sukabangun

0
20

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Sabtu (17/12/2022), Pukul 10.00 wib.

Kegiatan tatap muka tersebut di gelar di aula Kantor Desa Sukabangun Dalam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang juga dihadiri Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, Kades Sukabangun Dalam sdr Harun, Ketua BPD Sukabangun Dalam sdr. Pauzi, tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Desa Sukabangun Dalam.

Kepala Desa Sukabangun Dalam sdr Harun menyampaikan bahwa warga masyarakat Desa Sukabangun Dalam sangat senang dengan kehadiran Kapolres Ketapang ditengah tengah mereka, dikarenakan warga masyarakat dapat langsung bertatap muka serta berdialog dengan pimpinan Polisi di Ketapang yang terkenal murah senyum tersebut.

“ Ini pak ada salah satu ibu ibu yang sudah menunggu dari jam 8 pagi di Kantor desa setelah tahu bapak Kapolres mau hadir di sini, bapak Kapolres sangat di kenal dengan warga di sini karena warga sini sering lihat kegiatan bapak di media sosial FB dan Instagram ” Ujar Kepala Desa

Dalam Kesempatannya Kapolres Ketapang berterima kasih atas sambutan hangat warga desa sukabangun. Ia menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga desa ini adalah bentuk dari kedekatan Polri dalam hal ini Polres Ketapang bersama warga masyarakat. Kapolres Ketapang juga membuka seluas luasnya bagi warga masyarakat untuk berkomunikasi dengannya baik melalui tatap muka langsung ataupun melalui kontak nomor whatsapp.

“ Tentunya bapak ibu saudara sekalian, dapat langsung berkomunikasi dengan Kapolres baik dengan tatap muka seperti ini, ataupun bisa langsung menghubungi saya melalui nomor whatsapp yang akan saya berikan sekarang, sehingga kedekatan dan komunikasi antara warga masyarakat dengan Polri tidak ada lagi batasan ” Ucap Kapolres.

Dirinya juga menambahkan bahwa sinergitas antara Polri bersama seluruh elemen warga masyarakat wajib terjaga sehingga apabila ada potensi gangguan kamtibmas yang ada di tengah tengah warga dapat segera diatasi. Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap yang namanya peredaran narkoba karena Kabupaten Ketapang termasuk Kabupaten yang tinggi dalam pengungkapan kasus narkoba sehingga hal ini dapat mengindikasikan bahwa Ketapang menjadi incaran para pelaku pengedar narkoba.

“ Berikan edukasi sedini mungkin kepada anak anak kita mengenai narkotika, dan apabila bapak ibu mendengar, mengetahui sekecil apapun informasi terkait peredaran narkoba di lingkungan bapak ibu, silahkan sampaikan ke anggota polisi atau bhabinkamtibmas di desa, atau silahkan langsung kasi tau Kapolres melalui nomor wa, saya pastikan akan kami berantas, karena kejahatan narkoba menupakan musuh utama generasi penerus bangsa ” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here