Penggalangan dana untuk mempercepat proses perbaikan jembatan Angkanyar yang ambruk oleh humas polres landak bersama warga.

0
29

Polres Landak,Polda Kalbar,sihumas
Humas polres landak Aipda paskarianto bersama warga Multi etnis di whatsaps grup,membantu melakukan penggalangan dana untuk jembatan darurat di desa Angkanyar yang ambruk Minggu 25 September 2022 dikecamatan Kuala Behe kabupaten Landak Selasa 27/9/2024.

Humas polres landak menyampaikan,bantuan melaksanakan pengalangan dana tersebut,demi mempercepat proses perbaikan jembatan walaupun dengan jembatan darurat, supaya masyarakat bisa melewati nya, serta anak-anak sekolah bisa menyeberang kesekolah.

“Penggalangan dana yang kita lakukan ini,adalah bentuk sosial yang merupakan gerak cepat untuk memperbaiki jembatan darurat,Sambil menunggu tindakan dari pemerintah daerah yang akan direalisasikan pada tahun 2023.”ujar paska humas polres landak.

Kepala desa Angkanyar Aton,S.Pd juga menyambut baik dan mengapresiasi,tindakan baik yang dilakukan oleh humas polres landak bersama warga masyarakat kabupaten Landak,yang perduli kepada warga desa yang ada di pedalaman.

“Saya sebagai kepala desa Angkanyar berterima kasih dan mengapresiasi tindakan baik dari humas polres landak bersama masyarakat kabupaten Landak,yang sudah perduli dengan melakukan penggalangan dana untuk mempercepat proses perbaikan jembatan darurat di desa Angkanyar, yang sudah roboh pada tanggal 25 September 2022.Besar kecilnya sumbangan atau bantuan tersebut tidak masalah bagi kami yang penting ada rasa kepedulian,”Ungkap Aton kades Angkanyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here