Peduli Dengan Warga Yang Terdampak Kenaikan BBM, Kapolsek Matan Hilir Selatan Kembali Salurkan Bantuan Sembako

0
10

Kapolsek Matan Hilir Selatan Polres Ketapang Polda Kalbar, bersama anggotanya kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa penyaluran bansos berupa paket sembako kepada warga masyarakat nelayan di Pesisir Desa Pesaguan Kanan Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Senin 19 september 2022 Pukul 10.00 wib.

Penyaluran bansos ini merupakan kegiatan penyaluran bansos yang kedua kalinya yang dilaksanakan Polsek Matan Hilir Selatan pasca adanya penyesuaian harga BBM. Kapolres Ketapang melalui Kapolsek Matan Hilir Selatan mengatakan, bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Ketapang dan Polsek Matan Hilir Selatan kepada masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM.

“ Kembali kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat nelayan di pesisir Desa Pesaguan Kanan, dimana 50 paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula kami siapkan untuk diserahkan kepada 50 kepala keluarga warga nelayan di desa pesaguan kanan ini ” Ujar Kapolsek Matan Hilir Selatan IPDA Edi Tulus Wianto.

Lebih jauh ditambahkannya, penyaluran bansos ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri secara langsung kepada warga masyarakat khususnya para nelayan di Kecamatan Matan Hilir Selatan yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM. Ia juga memberikan himbauan serta motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu produktif dan optimis bahwa perekonomian akan tumbuh dan berkembang.

Salah satu nelayan yang menerima bantuan sosial, yaitu sdr Hairani (49) menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan penyaluran bansos dari Polsek Matan Hilir Selatan, disampaikannya bahwa bantuan sembako ini sedikit banyak, dapat membantu kebutuhan sehari hari dirinya dan keluarga.

“ Alhamdulillah, kami mendapat bantuan sembako dari bapak bapak Polsek Matan Hilir Selatan, pastinya bantuan ini sangat membantu kami di tengah kenaikan harga bahan sembako dan harga bbm, sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada bapak kapolsek dan anggota nya ” Ujar Hairani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here