Ngopi presisi (Ngobrol Penuh Inpirasi) Kapolres Kayong Utara dengan Bawaslu Kab.Kayong Utara

0
16

Sukadana – Kayong Utara“ Ngopi Presisi “ Ngobrol Penuh Inspirasi , Komunikasi sosial yang dilakukan Kapolres Kayong Utara Akbp. Arief Hidayat, S.H., S.I.K  diwilayah hukum Polres Kayong Utara , bertempat di Kantor Bawaslu Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara , senin ( 29/08/2022).

Ngobrol bareng bersama Staf Bawaslu di Kantor Bawaslu merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam menyikapi situasi menjelang Pilkades dan Pemilu 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
1. Wakapolres Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho, S.H.
2. Ketua Bawaslu, Kosasih, S.E. (
Koordinator divisi hukum, penindakan pelanggaran dan penyelesaian sengketa
3. Koordinator divisi pengawasan, pencegahan, humas dan hubungan antar lembaga, Khosen, S.H.
4. Koordinator divisi SDM, organisasi dan data informasi Dahlia, S.Pd.I, M.A.P
5. Koordinator sekretariat, Yudhi Dwi Sepriyanto, S.H., M.S.i
6. Kasat Reskrim, Iptu Dedi Sitepu, S.H.,  M.H.
7. Kasat Intelkam, Ipda Edi Herianto
8. Kanit Tipidter, Aipda M. Iqbal, S.H.
9. Staf Bawaslu Kab. Kayong Utara

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu atas sambutan kunjungan dalam rangka Program Ngopi Presisi dimana kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam menyikapi situasi menjelang Pilkades dan Pemilu 2024, selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bawaslu pada saat Ulang Tahun Bhayangkara beberapa hari yang lalu, Pada kesempatan ini juga  menindaklanjuti persiapan pembentukan Gakkumdu untuk antisipasi kedepan dari segala aspek, agar tidak berdampak luas, Kapolres berharap Agar Bawaslu bersinergi dengan instansi terkait. Dan dalam hal ini, Polri siap mengawal momen hajatan Politik nasional dan mengharap masukan dari Bawaslu jika ada kekurangan dari segi keamanan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk  menjalin tali silaturahmi agar tercipta sinergitas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kayong Utara, tegas Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here