Meriahkan Hari Kemerdekaan ke – 77, Kapolres Ketapang Buka Turnamen Tenis Lapangan Se Kabupaten Ketapang

0
16

Turnamen Tenis Lapangan Se Kabupaten Ketapang dalam rangka hari kemerdekaan ke – 77 dibuka langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani permana, S.I.K., M.H., di Halaman Gedung Pelti Ketapang Jalan R.M Sudiono kecamatan delta Pawan Kabupaten Ketapang. Kegiatan dibuka secara simbolis melalui penyerahan bola tennis dari kapolres Ketapang kepada ketua Panitia Pelaksana lomba, Sabtu 27 agustus 2022, Pukul 08.30 wib.

Kapolres Ketapang AKBP Yani permana, S.I.K., M.H., dalam sambutannya berharap dengan digelarnya turnamen tenis lapangan se Kabupaten Ketapang ini dapat memunculkan bibit bibit potensial atlit tenis dari Kabupaten Ketapang yang dapat membawa nama daerah sampai ke kancah nasional bahkan ke tingkat internasional.

“ Kita berharap bersama, dalam pagelaran turnamen tenis ini, ada muncul bibit muda potensial yang dapat bersaing bukan hanya di event nasional tapi bisa sampai di tingkat internasional. Selain itu, Kompetisi ini bukan hanya sekedar wadah untuk bersaing memenangkan gelar dan hadiah tapi juga untuk mengasah kemampuan bermain, mental bertanding, serta yang terpenting sebagai sarana menjalin kebersamaan, persatuan dan keakraban ” Jelas Kapolres

Sementara Ketua Pelti Ketapang sdr Mus Mulyadi dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kehadiran dari Kapolres Ketapang serta semua pihak dalam pembukaan turnamen ini. Ia menyampaikan bahwa di adakan turnamen ini adalah untuk menggelorakan semangat olah raga tenis di Kabupaten Ketapang sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, beberapa atlit muda teni Ketapang meraih beberapa gelar turnamen tenis di tingkat Provinsi sehingga diharapkan dengan adanya turnamen ini dapat memacu prestasi atlit tenis ketapang ke jenjang yang lebih tinggi.

Mus Mulyadi menambahkan dalam turnamen tenis ini sendiri diikuti 30 peserta dari berbagai kategori yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here