Kunjungi Polres Ketapang, Ditpamobvit Polda Kalbar Laksanakan Supervisi

0
12

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala yang diwakili Kasat Samapta AKP Muhammad Jayeng menerima kunjungan Tim Ditpam Obvit Polda Kalbar di aula Mapolres Ketapang, Selasa (17/01/2023), Pukul 09.00 wib.

Dalam Kunjungannya, Tim Ditpam Obvit Polda Kalbar yang dipimpin Kabag Bin Opsnal Ditpamobvit AKBP Irfan Pratomo beserta dua Personil Dit Pamobvit Polda Kalbar melaksanakan supervisi fungsi teknis Pamobvit serta dalam rangka monitor dan evaluasi penerimaan Negara Bukan Pajak ( PNBP ) Pam Obvit Satuan Samapta di Mapolres Ketapang.

“ Selain itu kita juga menyampaikan sosialisasi dan pengecekan sistem manajemen pengamanan pada obvitnas dan obviter jajaran Polda Kalbar, khususnya di wilayah hukum Polres Ketapan ” Jelas AKBP Irfan.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, supervisi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan administrasi dan meninjau kesiapan personil Pamobvit Polres Ketapang dalam melaksanakan pengamanan terhadap obyek vital nasional serta obyek vital tertentu serta penerapan standar operasional pengamanan.

Setelah memberikan arahan serta materi sosialisasi dan pengecekan sistem manajemen pengamanan pada Obvitnas dan Obviter, tim beserta rombongan didampingi Kasat Samapta Polres Ketapang melaksanakan pengecekan dan pemantauan pengamanan di Obyek vital di Bank serta PLTU Ketapang. Dalam kesempatan itu, tim melakukan pengecekan ke lapangan dan juga pengecekan SOP dan kesiapan pengamanan oleh personal Samapta Polres Ketapang dalam upaya memberikan bantuan pengamanan pada aset negara.

Mendampingi tim Ditpamobvit Polda Kalbar bersama Kasat Samapta Polres Ketapang, hadir kanit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Ketapang Aiptu Sukarno, Kanit Dalmas I Aipda Yohanes, Kanit Dalmas II Aipda Suyetno, serta seluruh anggota Pamobvit Polres Ketapang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here