Kegiatan sosialisasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di Desa Kemboja Kecamatan Pulau Maya

0
23

Kayong Utara -Bertempat di gedung Serbaguna desa Kemboja Kec. pulau Maya Kab. Kayong Utara  telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba terhadap siswa SMA N 2 Pulau Maya Kamis (11/08/2022)

Kemboja-Pulau Maya-Polres Kayong Utara,  Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K, melalui Kapolsek Pulau Maya IPDA Sumardi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan adanya Tindak Pidana Pencabulan anak dibawah umur, dan disampaikan kpd siswa-siswi SMAN 2 Pulau Maya  untuk lebih bijaksana dlm penggunaan medsos utk pencegahan terjadinya tindak pidana pelecehan seksual / pencabulan anak di bawah umur, pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba, Diharapkan kpd anak2 Siswa/Siswi dalam penggunaan hp harus ada pembatasan, sehingga tdk merusak mental, akhlak dan kecerdasan anak2.
Kata Sumardi.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
1.Kapolsek pmk
2.Pj Kepala desa Kemboja
3.Bpd desa Kemboja
4.Guru SMAN2 Pulau Maya
5. Siswa SMAN2 Pulau Maya
6. Anggota Polsek Pmk
7.Staf Puskesmas Tanjung Satai.

Adapun tujuan dilaksanakanya kegiatan tersebut yaitu untuk menekan kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba,sekaligus kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam kalender kerja desa kemboja.tutur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here