Kasat Binmas Iptu Supiyanto laksanakan Bansos kepada warga kurang mampu yang merayakan Natal 2022

0
23

Polda Kalbar, Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Rabu tanggal (21/12/2022), telah dilaksanakan kegiatan pembagian sembako.

Bertempat di sekitar Kelurahan Sagatani kec.Singkawang Selatan kota Singkawang.

Dengan menggunakan mobil Dinas Kasat binmas Polres Singkawang IPTU SUPIYANTO beserta anggota Satbinmas menyusuri perkampungan di wilayah kel.Sagatani kec.Singkawang Selatan.

Beberapa rumah yang kita kunjungi memang warga kurang mampu dan hidup sebatangkara dan sangat memprihatinkan tanpa membedakan SARA (Suku, agama, ras, antargolongan), untuk itu tergerak hati kita untuk saling berbagi dan merasakan kebahagiaan menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023. ucap iptu Supiyanto

Dalam Kegiatan Bansos kita berikan paket sembako berupa, beras, Indomie, susu kaleng, minyak makan, gula dan tepung terigu adapun maksud dari giat Bansos untuk sedikit meringankan beban saudara kita yang akan merayakan Natal dan membuat mereka tersenyum,

Semoga apa yang kita salurkan bantuan dari orang- orang baik ini bermanfaat buat saudara kita dan amal baik dibalas oleh Tuhan YME, sehingga terjalin Kemitraan yang harmonis Polri dengan masyarakat.tutup Kasat binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here