Kapolsek Sepauk Dampingi Wakil Bupati Serahkan Bantuan Kewarga Yang Mengalami Musibah Kebakaran

0
18

Sintang – Sebagai wujud keberadaan negara di masyarakat saat mengalami musibah dan kedukaan , Kapolsek Sepauk dampingi Wakil Bupati serahkan bantuan ke warga yang mengalami kedukaan akibat musibah kebakaran rumah yang berada di Desa Sukau Bersatu .Selasa ( 23/08/2022 ) .

Kegiatan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk.meringankan beban warga yang mengalami kedukaaan akibat kebakaran berupa paket sembako ,  pakaian layak pakai .

Pada kesempatan penyerahan bantuan ini ikit hadir : Wakil Bupati Sintang , Anggota DPRD , Camat Sepauk , Kasat Pol PP , Kapolsek Sepauk , Kepala Desa Sukau Bersatu , Toga , Tomas , Masyarakat dan keluarga yang mengalami kebakaran .

Kapolsek Sepauk dikesempatan ini mengatakan , kegiatan penyerahan bantuan ini sebagai hujud negara peduli dengan warganya serra sebagai bukti kami turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat rasakan saat berduka , walaupun jumlah dan banyaknya mungkin tidak seberapa nilainya tapi kami berharap dapat sedikit meringakan beban warga yang mengalami kedukaan akibat kebakaran , kami juga meminta kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah agar tetap sabar dan tabah , ucap Ipda Heru Woldy .SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here