Kapolres Sintang bersama jajaran nya lakukan Pengecekan Pos YAN dan Pos TERPADU

0
28

Kapolres Sintang bersama Wakapolres dan para pejabat utamanya kembali meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan Nataru di beberapa titik seputar kawasan Kota Sintang, (26/12).

Target pengecekan kali ini yakni pos pelayanan yang masuk di titik Kota Sintang seperti pos pelayanan Sungai Tebelian dan Kelam Permai serta Pos Terpadu di bandara Sungai Tebelian.

Pengecekan ini guna memastikan kesiap siagaan personel yang bertugas di Pospam dan Posyan terhadap antisipasi situasi maupun ancaman yang bisa berkembang dan dapat menimbulkan gejolak di masyarakat.

Lebih lanjut kesempatan ini juga dimanfaatkan Kapolres Sintang untuk secara langsung melihat perkembangan arus mudik masyarakat selama beberapa waktu terakhir.

“Personel yang terlibat baik itu dari TNI-Polri, Dishub dan berbagai elemen lainnya harus tetap waspada tapi tidak melupakan tindakan humanis dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru” Tutur Kapolres.

Selain itu saat mengunjungi pos terpadu yang berada di Bandara Sungai Tebelian, Kapolres juga mengingatkan personel untuk melakukan pengawasan penuh terhadap pengunjung mengingat adanya lonjakan penumpang yang terjadi setiap Natal maupun Tahun Baru

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pengamanan Nataru yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir” Pesan AKBP Tommy.

Adanya Pos Pam dan Posyan ini Kapolres Sintang berharap dapat menjadi sarana yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Sintang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here