Kapolres Landak Bagikan Bansos Dalam Rangka HUT DivisiHumas Polri ke-71 Tahun 2022

0
19

Polres Landak,Polda Kalbar,sihumas – Dalam Rangka peringatan HUT DivisiHumas Polri ke-71 tahun ini, Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H Bersama Organisasi Masyarakat serta perwakilan dari HPI group kerjasama melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.500 paket sembako ke warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Landak, Senin (31/10/2022).

Peringatan HUT DivisiHumas Polri ke-71 tahun ini mengambil tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kasubsipenmas sihumas Aipda Paskarianto mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, personil Si Humas Polres Landak membagikan sembako untuk warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Landak.

“Kami laksanakan kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun DivisiHumas Polri yang ke-71 di tahun 2022, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat,” kata Aipda Paska.

Kegiatan bansos ini merupakan momen untuk berbagai dan membangun kepedulian dengan sesama yang membutuhkan, Semoga kerjasama ini tetap terjalin.

Selanjutnya, Aipda Paska mengatakan bahwa personil Si Humas Polres Landak bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Amboyo Inti membagikan paket sembako secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Paska.

Sihumas Polres Landak juga membagikan Dua Puluh Buku Alkitab serta Dua Buah Gitar dan Uang saku kepada Pdt Ev.Boni. STh gereja dayak borneo Dusun Prabua Desa Merayuh Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Ibu Nyai warga Dusun Binjai Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang merupakan salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Landak dan merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan bantuan sembako dari polisi.

“Terima kasih banyak atas kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 ini. Semoga, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan membalas yang berlipat ganda, Aamin ,” ujar Paska.

“Selamat HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, semoga Jajaran Humas Polri khususnya Polres Landak mewujudkan visi misinya,” ucap Paska.

Sementara itu, Kadus Binjai sikiyu Achmad Hidayat.,S.H., mengucapkan terima kasih kepada Polres Landak khususnya seksi Humas Polres Landak yang mana telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT DivisiHumas Polri ke-71 tahun 2022 di Kabupaten Landak.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seksi Humas Polres Landak yang telah melaksanakan Baksos dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 dengan memberikan bantuan sembako untuk warga,semoga menjadikan berkah semuanya” kata Jono ketua Ormas Tangkint Borneo

Terakhir, Kaetua Ormas POB Miko., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, Semoga Polri tetap jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here