Kapolres Kubu Raya dan Dansat Brimob Beri Kejutan Pangdam XII/Tpr di Hari Juang TNI AD Ke-77

0
26

Kubu Raya, Kalbar – Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si. dan Dansat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H., beserta rombongan kejutkan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., dengan membawa kue ulang tahun di Aula Sudirman Makodam XII/Tpr, pada Kamis (15/12/22).

Kejutan yang dilakukan Kapolres Kubu Raya bersama Dansat Brimob Polda Kalbar beserta rombongan bertujuan memberikan ucapan ulang tahun ke Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., serta ucapan Hari Juang TNI AD ke 77.

Kaget dan haru yang dirasakan Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., pasalnya panglima sedang memimpin rapat kesiapan pelaksanaan Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Dengan senyuman bahagia Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menyambut kedatangan Kapolres Kubu Raya, Dasant Brimob Polda Kalbar beserta rombongan dan panglima menyampaikan ucapan terimakasih atas surprise yang diberikan oleh keduanya tersebut.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy mengatakan, kejutan yang kami lakukan di moment HUT Juang TNI AD ke-77 menunjukan bawah TNI-POLRI tetap solid dan salah satu bentuk keakraban serta sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di wilayah Kalimantan Barat, tegas Jerrold.

” Hari juang TNI AD adalah tonggak sejarah bagi TNI AD dalam berjuang merebut kemerdekaan Indonesia, bersama-sama rakyat dalam mempertahankan wilayah ambarawa pada tanggal 15 Desember 1945, ujarnya

Usai memberikan kejutan kepada Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., Kapolres Kubu Raya bersama Dansat Brimob Polda Kalbar mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat Hari Juang TNI AD ke 77 ‘ Semoga TNI tetap dihati rakyat dan terus menjaga keamanan dan ketertiban”, ucapnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri , Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Jones Sasmita, S.I.P., M.M, para Asisten Kasdam XII/Tpr, para Perwira Satbrimob Polda Kalbar dan Polres Kubu Raya. (Pendam XII/Tpr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here