Kapolres Ketapang Buka Kejuaraan Menembak Di Lapangan Tembak Polres

0
22

Polres Ketapang – Bertempat di Lapangan Tembak Polres Ketapang telah berlangsung pembukaan lomba kejuaraan menembak “Bupati Cup” Tahun 2022 untuk kelas Executive Putra Dan Putri yang dibuka langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. Sabtu (17/12/2022) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1203 Ketapang Letkol (Inf) Alim Mustofa. , Danlanal Ketapang , Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr., Opsla. Kepala Kejaksaan Negeri ketapang Alamsyah, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres serta peserta lomba menembak, dan para wasit lomba menembak.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H dalam sambutannya saat membuka lomba menembak pada intinya menyampaikan, tentu acara ini disamping untuk mensukseskan Bupati Cup Tahun 2022 Di lapangan Menembak Polres Ketapang juga untuk melatih keterampilan menggunakan senjata serta melihat kompetensi rekan-rekan anggota Polres Ketapang disamping itu juga untuk membangun sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Ketapang serta Para peserta Lomba Menembak lainya.

Kapolres Ketapang juga mengatakan, lomba menembak ini diselenggarakan memang untuk mencari prestasi, namun yang utama dan paling penting adalah bagaimana kita tahu penggunaan senjata api secara aman, karena saya yakin walaupun kita dilengkapi dengan senjata api dalam setiap pelaksanaan tugas tentu dril-dril penggunaan senjata api perlu diperhatikan kembali.

“Dalam lomba ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan kemeriahan namun tidak boleh lepas dari aturan-aturan untuk menjaga keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan lomba menembak, yang mana katagori Putra sebagai Juara 1 diraih oleh Letda Heru dengan Skor 90 Juara 2 diraih Kasat Lantas Polres Ketapang AKP Angga Pribadi dengan Skor 88 Juara 3 diraih Lettu Inf Oki Abri Maestro dengan Skor 87 dan Juara 4 diraih Sertu Sandronikus dengan Skor 83.

Untuk katagori Putri, sebagai Juara 1 diraih oleh Ipda Muthia Hayuningtyas dengan Skor 92 Juara 2 diraih oleh Serma Putri Ayu dengan Skor 43 Juara 3 diraih oleh Briptu Ingga Maulidya dengan Skor 40 dan Juara 4 diraih oleh Briptu Thenia Gayatri dengan Skor 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here