Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

0
8

Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Kapuas Hulu, Selasa (20/9/2022).

Upacara pemberian penghargaan yang dipimpin Kapolres Kapuas Hulu dihadiri oleh Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., beserta Pejabat Utama dan seluruh personil maupun ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan bahwa upacara pemberian penghargaan pagi ini, merupakan sarana kita dalam rangka memotivasi kinerja anggota agar lebih baik lagi dalam bekerja dan memberikan manfaat kepada masyarakat agar dapat menciptakan trust building masyarakat kepada kepolisian agar selalu meningkatkan kualitas kinerja dalam membangun organisasi Polri khususnya Polres Kapuas Hulu untuk menjadi yang lebih baik.

‚ÄúPemberian penghargaan oleh pimpinan kepada anggota yang berprestasi, diharapkan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota lain untuk berpacu dalam meningkatkan kinerjanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, agar senantiasa memelihara kedisiplinan diri kita, dalam rangka penumbuhan mental dan karakter bhayangkara teladan, sehingga tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang dan kita harus menyadari,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa setiap personil yang berprestasi tentu pimpinan Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih.

“Saya berharap agar personil penerima penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya, terus tingkatkan kinerja jangan merasa cepat puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan dan skill,” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres berterimakasih kepada Bripda Friska febiana atas prestasi sebagai tim vaksinator covid-19 Polda Kalbar tahun 2021 s.d. 2022, kepada Aipda Rivo Setiawan Putra, PS. Ka. SPKT Polsek Putussibau Utara peraih nilai terbaik GOL.II/P tes kesamaptaan jasmani periode (TKJ) Semester 1 TA. 2022 tingkat Polres/TA jajaran Polda Kalbar, kepada Bag SDM Polres Kapuas Hulu kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) tertinggi ke 1 Pada tingkat Polres/Ta jajaran Polda Kalbar Selama Semester 1 tahun 2022.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Polsek Puring Kencana, Polsek Empanang, Polsek Badau, Polsek Embaloh Hulu dan Polsek Putussibau Utara atas prestasinya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 diatas 90 %, semoga dengan pemberian penghargaan reward ini dapat memacu motivasi personil lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang maksimal,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here