Kapolres Bengkayang Berikan Penghargaan Kepada Danyon B Pelopor, Danki Zipur B, Wadan Satgas Pamtas dan Personel Polres Bengkayang

0
10

Polres Bengkayang – Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH memberikan penghargaan kepada personel Brimob, TNI dan anggota Polres Bengkayang. Pemberian penghargaan dilakukan pada Senin, (19/09/22) pagi di Aula Polres Bengkayang.

“Hari ini kami dari Polres Bengkayang menggelar acara penyerahan Piagam Penghargaan kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi membantu kelancaran tugas Polres Bengkayang. Ini merupakan wujud sinergitas, wujud kerjasama, wujud perhatian dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi tersendiri bagi anggota yang mendapatkan penghargaan”, kata Kapolres Bengkayang.

Ada beberapa penghargaan yang akan berikan antara lain yaitu keberhasilan dari anggota Polsek Jagoi Babang, Polsek Seluas, Satgas Pamtas yang telah berhasil mengungkap jaringan Narkotika termasuk adanya pengiriman tenaga kerja illegal melalui perbatasan serta atas bantuannya kepada Polres Bengkayang saat kunjungan Presiden sehingga tugas-tugas Polres Bengkayang dapat dilaksanakan dengan baik.

“Selain itu, saya juga mengapresiasi kepada anggota dari Sat Lantas dan Sat Intelkam yang telah memberikan pelayanan Publik kepada masyarakat secara baik sehingga berdasarkan penilaian kinerja Menpan RB RI mendapat penilaian level B”, tutur Kapolres.

Kapolres berharap kedepan anggota yang berugas sebagai pelayanan publik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kedepan saya berharap kepada rekan-rekan yang bertugas sebagai lini terdepan sebagai pelayan publik. Mari kita tingkatkan lagi pelayanan publik kita baik di Satuan Lalu Lintas, Satuan Intelkam maupun Satuan lainnya, sehingga ditahun depan nilai kita bisa naik menjadi level A”, harapnya,

“Terkait pemberian Piagam Penghargaan ini tentunya memberi pengaruh kepada Sistem Penilaian Kinerja dari anggota yang bersangkutan dengan poin yang berbeda dengan anggota yang belum berprestasi sehingga mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini dapat meningkatan motivasi anggota yang lain”, tutup Kapolres.

Adapun piagam penghargaan ini diberikan kepada Kompol Efadoni Lilik Pamungkas jabatan Danyon B Pelopor Sat Brimobda Kalbar, Lettu Efrizal jabatan Danki Zipur-B Yonzipur-6/SD atas prestasi tugas pengamanan Kunjungan Presiden RI di Kecamatan Sungai Raya.

Kapten Infantri Agus Dwi Prabowo jabatan Wadan Satgas Pamtas Yonif 645 Garda Tama Yuda, Lettu Inf. Prayudy Yusda jabatan Danki Pamtas, Pratu Yosef Seo Neonliu jabatan Provos Satgas Pamtas, Partu Febrianto Pantur jabatan anggota Satgas Pamtas atas prestasinya membantu tugas Polri dalam pencegahan dan penindakan peredaran Narkoba di perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang.

Selanjutnya, Ipda Kasianus jabatan Kapolsek Seluas, Iptu Luspen Simbolon jabatan KBO Sat Reskrim, Aiptu Zulkarnain jabatan Panit 1 Reskrim Polsek Jagoi Babang, Briptu Adrianus jabatan Ba Sat Reskrim dan Briptu Kurniawan Ba Polsek Jagoi Babang atas keberhasilan dalam mengungkap kasus TP. Perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

AKP Dhanie Sukmo Widodo jabatan PS. Kapolsek Jagoi Babang, Aipda Benny Ramadana jabatan Ka SPKT Polsek Jagoi Babang, Aipda Heriyanto jabatan PS. Panit Yanmin Unit Intelkam, Aipda Mei Pebriyanto jabatan PS. Panit Opsnal Unit Intelkam, Bripka Firdaus Sijabat jabatan Ba Polsek Jagoi Babang, Briptu Jeri Iskandar jabatan Ba Polsek Jagoi Babang, Bripda Hilian Parahaju Sumarade jabatan Ba Polsek Jagoi Babang atas keberhasilan dalam pencegahan dan penindakan peredaran Narkoba di perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang.

Terakhir, Bripka Heri Lukmansyah jabatan PS. Kauryanmin Sat Intelkam, Briptu Frida Maulidawati jabatan Ba Sat Intelkam, Brigadir Gedion jabatan Ba Sat Lantas, Briptu Adetiya Yoga Pratama jabatan Ba Sat Lantas atas keberhasilan meraih penilaian dengan kategori BAIK oleh Kemenpan RB RI pada pelayanan publik Polres Bengkayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here