Kandau Ronda, Satbinmas Polres Melawi Adakan Pembinaan Awak Pos Kamling Desa Paal

0
14

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Kandau Ronda, Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para awak pos kamling di Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Minggu (15/1/2023) malam.

Adapun personel Satbinmas Polres Melawi yang melaksanakan kegiatan Kandau Ronda tersebut yaitu PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Aipda Supar’am didampingi oleh PS. Kaurmintu Satbinmas Bripka Ngadino dan anggota Satbinmas Bripda Rahmadhani Noer Muhammad.

Adapun imbauan yang disampaikan oleh anggota Satbinmas Polres Melawi yaitu agar masyarakat senantiasa menjaga kamtibmas dilingkungannya, mensosialisasikan nomor hotline NUAN BEKESAH sebagai wadah layanan pengaduan masyarakat seputar kamtibmas dan kegiatan Kepolisian Resor Melawi.

PS. Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Melawi Aipda Supar’am juga menyampaikan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian terdekat seperti Polsek Nanga Pinoh dan Polres Melawi.

Satbinmas Polres Melawi juga menerima dan menampung informasi serta saran masukan dari masyarakat terkait kamtibmas.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i melalui Kasat Binmas AKP Haryono membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, AKP Haryono juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan program unggulan Polres Melawi dalam merawat kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Betul kegiatan Kandau Ronda ini merupakan program unggulan Polres Melawi dalam upaya menjaga dan merawat kamtibmas di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Tambahnya, “Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerjasama dan silaturahmi kamtibmas antar Kepolisian dengan masyarakat, dan mempermudah dalam mengelola harkamtibmas dilingkungan masyarakat,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here