Jelang Hut RI Ke-74, Kapolsek Ambalau Pimpin Anev Bulanan

0
400

“Diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri,” Ujar Iptu MR. Pardosi, SH.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan agar anggota bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako, Sentra Pelayanan mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tetap mengedepankan 3S (senyum, sapa dan salam).

“Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2019, kami juga membahas segala persiapan agar semua dapat berjalan sesuai dengan rencana”, Pungkas Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here