Jelang Hari Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolsek Pontianak Selatan gelar kegiatan tatap muka dengan Muspika dan Tokoh masyarakat di Wil. Pontianak Selatan dan Tenggara

0
20

qPontianak Kalbar , Kapolsek Pontianak Selatan Kompol ANNE TRIA SEFYNA, S. H., S. I. K adakan kegiatan Tatap muka dengan Muspika dan Tokoh masyarakat Wilayah Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara di Aula Polsek Pontianak Selatan.
Senin, 12/12/2022

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pontianak Selatan KOMPOL ANNE TRIA SEFYNA S.H., S.I.K., Danramil 1207 Pontianak Selatan, Camat Pontianak Selatan, Camat Pontianak Tenggara, Lurah se Kec Pontianak Selatan dan Tenggara, Ka Lapas kelas 2 A Pontianak, Kepala Puskesmas Kec Pontianak Selatan, Ketua FKPM Pontianak Selatan Tokoh Agama, Tokoh Adat Pontianak Selatan dan Tenggara, Para Babinsa dan Bhaninkamtibmas Pontianak Selatan dan Tenggara dan undangan lainya.

Rangkaian acara diawali dengan makan siang bersama, dilanjutkan dengan Sambutan Kapolsek Pontianak Selatan, Sambutan Danramil 1207 , Sambutan Camat Pontianak Tenggara, Sambutan Ketua FKPM Pontianak Selatan dan sambutan Ka Lapas kelas 2 A Pontianak.
Dalam acara tersebut Kapolsek Pontianak Selatan memperkenalkan diri dan menyampaikan tentang situasi Kamtibmas di Wilayah Polsek Pontianak Selatan dan Tenggara.
Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan bahwa menjelang Hari Natal Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023 , kegiatan masyarakat akan meningkat dan hal ini juga akan berdampak terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi.
Untuk itu kami juga berharap akan kepedulian masyarakat akan HARKAMTIBMAS dan peka terhadap potensi gangguan yang terjadi di lingkungan ya.
Dan dukungan, bantuan dan partisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan dilingkunganya tentunya hal ini akan membuat Kota Pontianak pada saat Natal Tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023 ini akan an dan kondusif
Kapolsek. Juga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi 4 Pilar yaitu TNI, POLRI, CAMAT dan FKPM dapat bersinergitas dan berkelanjutan sehingga Keamanan di Wilayah Pontianak Selatan dan Tenggara dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here