HUT Satpam ke – 42, Polres Landak melaksanakan Upacara Tabur Bunga

0
17

Polres Landak, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke – 42 Tahun 2022, Polres Landak melaksanakan kegiatan upacara tabur bunga di makam juang Ngabang Kabupaten Landak. Jum’at (30/12/2022)

Pelaksanaan kegiatan upacara tabur bunga di hadiri oleh beberapa perwakilan satpam yang ada di instansi pemerintahan, Bank, CU dan perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Landak.

Sebagai inspektur upacara adalah Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra’in sedang kan yang tunjuk komandan upacara Sukirmanto satpam dari Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Landak dan dalam pelaksanaan upacara di hadiri Daniel Daud Seran selaku pimpinan BJUP Brigad 86 Wilayah Landak.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K,. S.H., M.H melalui Kasat Binmas Polres Landak menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan nya upacara tabur bunga untuk mengenang jasa para pejuang yang telah gugur mendahului kita.

“Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-42 ialah upacara tabur bunga dengan mengenang semangat juang para pejuang dapat menginspirasi Satpam kita untuk semakin bersemangat menjaga keamanan di lingkungan tempat mereka bekerja” ucap Ra’in

Sukirmanto Satpam Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Landak merasa senang di tunjuk oleh Sat Binmas Polres Landak untuk menjadi komandan saat pelaksanaan upacara tabur bunga.

“Awal nya saya merasa grogi saat melaksanakan gladi, namun saat pelaksanaan upacara tabur bunga Alhamdulillah dapat berjalan dengan sukses dan ini pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya menjadi komandan upacara tabur bunga” kata Sukirmanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here