Hut Provinsi Kalbar ke 66, Kapolresta Pontianak Bersama Anggota dan Bhayangkari Turut Berpartisipasi dalam Aksi Donor Darah Serentak

0
8

Pontianak – Kalbar. Dalam rangka Hari jadi Provinsi Kalimantan Barat yang ke 66 tahun 2023, menyelenggarakan kegiatan Aksi Donor Darah Serentak seluruh Kabupaten Kota Sekalimantan Barat.

Untuk memberikan dukungan dalam Kegiatan ini, Kapolresta Pontianak Polda Kalbar, Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Ny. Indie Adhe dan sejumlah anggota Polresta Pontianak dan Bhayangkari turut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

Usai mendonorkan darahnya Kapolresta Pontianak mengatakan,” Donor darah itu selain untuk menjaga kesehatan, donor darah juga sebagai sarana kita untuk bersedekah darah bagi masyarakat yang sangat membutuhkan darah dalam upaya memulihkan kesehatannya”.Ucap Adhe.

Kegiatan yang dilaksanakan di PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Pontianak jl. Ahmad Yani pada Rabu (25/1/2023) pagi ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak Ny. Dr. Dra. Hj. Yanieta Arbiastutie Apt.MM.Msc dan diikuti oleh Walikota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MT., MM., Kasdim 1207 Pontianak, masyarakat, organisasi kewanitaan dan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah Kota Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here