Hari Jadi Humas Polri Ke – 71, Humas Polres Ketapang Gelar Syukuran Serta Pembagian Bansos

0
38

Dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri yang ke – 71, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, bersama pejabat utama Polres, Kasi Humas Polres Ketapang IPTU Laury Tessalonica Lawdia, anggota Humas Polres Ketapang serta awak media yang tergabung didalam Aliansi Jurnalis Ketapang ( AJK ), menggelar bakti sosial penyaluran sembako ke beberapa warga masyarakat di Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Senin (31/10/2022), Pukul 16.00 Wib.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kasi Humas Polres Ketapang IPTU Laury Tessalonica Lawdia mengatakan, kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada warga masyarakat merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri dalam hal ini Humas Polres Ketapang kepada Tuhan Yang Maha Esa di usia yang ke – 71 tahun.

“ Penyaluran bantuan sembako ke beberapa warga masyarakat yang tinggal di tepian sungai pawan ini kami laksanakan bersama dengan rekan rekan awak media yang tergabung dengan AJK. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami dari Humas Polres Ketapang atas usia ke 71 tahun dan juga sebagai bentu rasa berbagi Polri bersama warga masyarakat ” Ujar Laury.

Disampaikannya lebih jauh, selain melakukan penyaluran sembako, pihaknya juga menggelar syukuran HUT Humas ke 71 yang di laksanakan di Pos Kopi Ketapang yang berlokasi di Jalan Merdeka Ketapang. Di warung kopi tempat sehari hari berkumpulnya awak media ini, acara syukuran dimulai dengan pembacaan doa keselamatan yang dipimpin oleh sdr Abdul Salim dari wartawan AJK yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ketapang bersama Kasi Humas.

“ Sengaja kita gelar acara syukuran bersama rekan awak media ini dikarenakan awak media merupakan mitra strategis Humas Polres Ketapang dalam pemeliharaan kamtibmas secara umum di bidang pengelolaan media. Hal ini juga merupakan bentuk sinergitas Humas Polres Ketapang bersama rekan awak media yang sudah terjalin secara baik ” Tutup Laury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here