Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan menyalurkan bantuan sosial dalam rangka pengendalian inflansi Daerah Kota Pontianak

0
19

Pontianak – Kalbar, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan bersama dengan Babinsa Pontianak Selatan menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara, kegiatan dilaksanakan mulai dari hari Senin tgl. 12 Desember 2022 sampai dengan hari Kamis, tgl. 15 Desember 2022.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dari Kota Pontianak ini diberikan kepada masyarakat kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara dan kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara dan Babinsa Pontianak Selatan dengan penyelenggara Bansos dari Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara. Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini yang menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan tersebut.

Tidak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara yang bersinergi dalam 3 Pilar yaitu POLRI, TNI DAN CAMAT bersama sama untuk melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) pembagian sembako dari Kota Pontianak .

Kapolsek Pontianak Selatan, KOMPOL ANNE TRIA SEFYNA S. H. S. I. K, melalui Wakapolsek Pontianak Selatan IPTU SUTARDI S. Sos, menyampaikan bahwa kegiatan menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan. Dan Bhabinkamtibmas sebagai penyalur bantuan dengan liding sektor dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Pontianak ini dilaksanakan oleh Kota Pontianak dalam rangka pengendalian inflasi Daerah Kota Pontianak Tahun Anggaran 2022 .

Sasaran penyerahan bantuan adalah masyarakat Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara di setiap kelurahan yang terdata dalam DTKS non Bantuan Sosial.
Semoga dalam kegiatan ini Bantuan Sembako yang dibagikan oleh Pemerintah Kota Pontianak dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk. Masyarakat yang berhak menerima..”pungkas Wakapolsek .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here