Bhabinkamtibmas kelurahan sekepi lama bantu kegiatan Posyandu dan sampaikan himbaun ini

0
23

Singkawang, – Sihumas. –

Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap kelurahan diadakan Kegiatan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan disampaikan informasi kesehatan lainya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekip Brigpol Andi Chatibi Membantu dan mendampingi kegiatan Posyandu Kayu Bajakah bertempat di Jl. RA. Kartini GG. Pendidikan RT. 005 RW. 002 Kel. Sekip lama Kec. Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu (19/10/2022).

Pelaksana Kegiatan adalah Bidan Puskesmas Skw Tengah 1 yang dipimpin Ibu Suci, AMD. KEB, Bhabinkamtibmas Kel. Sekip Lama dan Ketua RT. 005, dalam kesempatan tersebut dilakukan Pemeriksaan kesehatan, mulai dari Timbang berat badan dan ukur tinggi badan, lingkar kepala dan lingkar lengan, Imunisasi, dan Pemeriksaan gigi,

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi juga ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Brigpol Andi Chatibi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya, Jangan terlalu sering main Handphone sebab itu kurang baik untuk kesehatan matanya, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembang anak”, Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here