Berempati, Kapolsek Monterado Sambang Duka Kediaman Warga

0
41

Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Iptu Edy Wuriyawan, S.H., M.H., bersama ketua Bhayangkari ranting Monterado Ny. Wulan Wuriyawan melayat ke kediaman/rumah salah satu warga desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Jumat (02/12/2022).

Bapak Selpanus Asin, yang dulu pernah menjabat sebagai ketua Dewan Adat Dayak (DAD) desa monterado ini diketahui mengalami sakit Stroke dan meninggal dunia pada usia 62 tahun dirumah sakit Vincentius singkawang.

Dimasa hidupnya, beliau di kenal masyarakat desa Monterado sebagai orang yang baik, ramah, dan tentu saja berjiwa pemimpin yang bijaksana di saat menjabat sebagai Ketua DAD Desa Monterado.

Mengetahui kabar meninggalnya bapak Selpanus ini, tentu saja mengejutkan seluruh pihak baik itu keluarga, kerabat, tetangga, kolega, termasuk Kapolsek Monterado.

Saat bertemu dengan pihak keluarga bapak Selpanus Asin, Kapolsek mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya bapak Selpanus, suport juga beliau sampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat menghadapi cobaan.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya bapak Selpanus Asin, beliau dikenal baik dan ramah semasa hidupnya, semoga semua amal perbuatan baiknya diterima tuhan yang maha esa, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan menghadapi cobaan ini”, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here