Antusias Warga Serawai Dalam Mengikuti Rangkaian Upacara Kemerdekaan

0
186

News.polrestasintang.comSerawai, Upacara bendera yang berlangsung di lapangan Bola MTQ Serawai dimulai pada pukul 09:45 Wib. Dalam Upacra tersebut turut dihadiri oleh Seketaris Camat, Kapolsek, Danramil serta para tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono mengungkapkan besarnya antusias dari warga masyarakat dalam mengikuti rangkaian upacara hari kemerdekaan dan menghargai para pejuang Bangsa Indonesia yang gugur dalam Memardekan Bangsa Indonesia dari tangan Penjajah.

“Antusias warga masyarakat Serawai sangat luar biasa di tahun 2019 ini, terlihat semua turun ke lapangan untuk mengikuti upacara kenaikan bendera merah putih dengan hikmad,” ujarnya, Sabtu (17/8/2019) Pagi.

Masih dalam memeriahkan HUT RI, Polsek Serawai mengadakan lomba yang sangat dekat dengan hati rakyat Indonesia serta sudah turun temurun dilaksanakan setiap tahunnya yakni panjat pinang, balap karung dan tarik tambang. Kapolsek berharap warga masyarakat turut mengambil bagian untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kita sudah siapkan perlombaan panjat pinang, ada tiga pohon sudah kita siapkan beserta hadiahnya, insyaAllah besok sore acaranya kita laksanakan. Masyarakat silahkan langsung datang ke halaman Polsek untuk bergabung, tidak dipungut biaya semua gratis namun tetap harus tertib,” pungkasnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here