4 Sekolah Dasar laksanakan Vaksinasi dosis kedua, Bhabinkamtibmas laksanakan pengamanan

0
12

Polres Landak-Ngabang, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Gamal melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Usia 6 sampai 11 tahun di sejumlah Sekolah Dasar yang ada di Desa Kersik Belantian Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Selasa (30/08/2022).

Menurut Bripka Gamal ada 4 SDN yang dilakukan Vaksinasi dosis kedua yaitu SDN 19 Kersik, SDN 08 tainam, SDN 21 Pagung dan SDN 35 Tanjung Petai dengan total 268 orang menggunakan jenis Vaksin Pfizer dan Sinovac.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon saat dikonfirmasi membenarkan anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan giat vaksinasi di sekolah dasar.

“Kita tetap terjunkan anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun, hal ini untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.

“Antusias warga mengantar anaknya untuk vaksinasi cukup tinggi, karena mereka menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dari serangan virus,” ungkapnya.

“Saya berharap dengan semakin banyak warga yang disuntik vaksin, pandemi covid-19 segera berakhir,” tambah Kapolsek Ngabang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here