35 Personel Polres Bengkayang mendapat Penghargaan dari Kapolres Bengkayang di Upacara Hari Kesadaran Nasional

0
22

BENGKAYANG – Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bengkayang Kompol Michael Terry Hendrata, S.H., S.I.K., M.H. di Halaman Mapolres Bengkayang, Senin (19/12/2022) pagi.

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan setiap bulannya sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian Polri khususnya anggota Polres Bengkayang dalam melaksanakan tugas kepada negara, nusa dan bangsa.

“Upacara yang kita laksanakan ini merupakan upacara bendera terakhir dalam Tahun 2022, sebagai penutup akhir tahun tentu ini menjadi moment yang spesial bagi kita. Saya mengajak seluruh personel Polres Bengkayang untuk mengevaluasi diri sendiri akan capaian tugas selama 1 tahun ke belakang guna lebih optimis dalam pelaksanaan tugas pada Tahun 2023” ucap Wakapolres.

“Berkaitan dengan kinerja dan capaian tugas, saya menilai sudah sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya prestasi yang telah didapatkan, sebagaimana yang kita saksikan prosesi pemberian penghargaan kepada 35 Personel Polres Bengkayang saat ini” lanjutnya.

Ke-35 anggota Polri yang menerima penghargaan tersebut terdiri dari, 14 personel berhasil meraih Juara Runner Up pada Turnamen Volly Ball dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Volly Angkasa, 20 personel berhasil melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk menyerahkan senjata api rakitan kepada Polres Bengkayang dan 1 personel berhasil meraih Juara 1 di Cabang Olahraga Aeromodeling dalam kegiatan Porprov XIII Tahun 2022 di Pontianak.

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H., melalui Wakapolres Bengkayang Kompol Michael Terry Hendrata, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan “Terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi agar tetap semangat memberikan kinerja yang lebih baik lagi dan kepada personel yang lain agar menjadi contoh untuk memberikan kinerja yang terbaik kepada institusi Polri, khususnya dalam pelayanan masyarakat,” ucapnya.

Penghargaan yang diberikan untuk anggota berprestasi di jajaran Polres Bengkayang ini, merupakan wujud apresiasi kinerja kepada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan sukses dalam pelaksanaanya.

“Prestasi yang telah didapat agar dipertahankan serta di tingkatkan lagi,” ucap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan untuk personil agar selalu kompak, menjaga sikap tampang, penampilan yang rapi, harus humanis kepada masyarakat dan harus mampu untuk menarik simpatik dari masyarakat.

“Saya mengingatkan kepada anggota semua agar untuk selalu menjaga kesehatan diri dan rutin berolahraga yang cukup,” tutup Wakapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here