TNI-Polri Cek Ketersediaan Sembako Pasca Musim Kemarau

0
82

Ambalau – Jajaran Polsek Ambalau bersama Koramil Ambalau lakukan pengecekan sembako di pasar melati dan seputaran toko di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Kamis (8/8/19).

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan antisipasi kelangkaan sembako selama musim kemarau, akibat akses angkutan barang di wilayah Kecamatan Ambalau yang selama ini masih sangat tergantung pada sarana sungai sebagai alat transportasi orang dan barang.

Dalam kesempatan tersebut personil menghimbau agar para pedagang melakukan pengiriman kebutuhan sembako dalam jumlah besar, “jangan sampai Kecamatan Ambalau mengalami kelangkaan sembako akibat kemarau panjang ini” Ungkap Brigadir Herdiansah.

Kecamatan Ambalau memang masih mengandalkan sungai sebagai sarana angkutan orang dan barang, kami para pedagang telah mengatisipasi hal tersebut dengan mendatangkan stock sembako dalam jumlah besar pada bulan yang lalu.

“Kami para pedagang selalu berupaya agar kebutuhan sembako untuk Kecamatan Ambalau selalu tersedia dan tidak mengalami kelangkaan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek dan Koramil yang telah mengingatkan kami para pedagang “Ujar sdr. Bilton salah satu pemilik toko sembako di Kecamatan Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here