Tinjau Vaksinasi Massal di Polres Sintang, Bupati Sintang Jadi Vaksinator

0
725
Bupati Sintang Jarot Winarno vaksinator peserta vaksinasi massal didampingi Kapolres Sintang, Dandim 1205/Stg, Wakil Ketua PN Sintang yang dilaksanakan di Aula Polres Sintang. Foto: Kris

Sintang – Kapolres Sintang bersama Forkopimda meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tahap pertama di aula BKPM Polres Sintang yang digelar dalam rangka menjelang perayaan Hari Bhayangkara Ke-75 serta mempercepat penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sintang, Jumat (25/6) pagi.

Peninjauan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak dengan didampingi oleh Bupati Sintang, Dandim 1205 Sintang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, PJU Polres dan Paurkes Polres Sintang.

Baca juga: AKBP Ventie Lepaskan Ratusan Personel, Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

Dalam kegiatan ini Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak mengatakan, Vaksin yang diberikan hari ini menyasari masyarakat umum, keluarga anggota, pelayan publik, warakawuri dan Bhayangkari.

“Pada kegiatan vaksinasi ini di libatkan juga baik dari pihak kita Urkes Polres Sintang dan tenaga kesehata dari Dinkes Kabupaten Sintang,” jelas Kapolres.

Tak berhenti disitu saja, selagi melakukan peninjauan tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno juga menyempatkan diri untuk menjadi vaksinator salah seorang warga, dirinya berharap masyarakat tidak takut dengan vaksinasi karena ini dilakukan guna penrcepatan penanggulangan Covid-19.

Baca juga: Menjelang Hari Bhayangkara ke-75, Polres Sintang Lakukan Rakor Vaksinasi Massal

Adapun sebelum dilakukan Vaksinasi, masyarakat diharuskan mengikuti scanning oleh tim dimana ini dilakukan untuk menjamin keadaan setiap masyarakat yang ikut.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia mari kita melakukan vaksinasi massal ini agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” jelas Kapolres Sintang.

Kapolres Sintang berharap untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang ini dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang mana selain untuk mensukseskan kegiatan juga sebagai langkah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Sintang. (cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here