Tikungan Maut di Lengkenat Kembali Memakan Korban Jiwa

0
1215
Pengendara motor tewas ditempat saat tabrakan dengan truk di tikungan maut Lengkenan, Kecamatan Sepauk. (Photo Polsek Sepauk)

Sintang – Tikungan tajam di Lengkenat kembali makan korban. Kali ini seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan truk muatan. Kamis 3/12/20.

Personil Polsek Sepauk yang mendapatkan informasi laka lantas tersebut langsung meluncur ke TKP dan melakukan tindakan pertama menunggu kedatangan tim olah TKP dari Sat Lantas Polres Sintang yang datang tak lama kemudian.

Aiptu S. Sitorus KaSPK1 Polsek Sepauk yang melakukan olah tkp menuturkan, dari interview dengan saksi-saksi di TKP diketahui Korban yang bernama Andri Lukman Pasaribu meluncur dari arah Sintang dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan plat KB 4005 RO, sedangkan truk angkutan nomor plat nomor polisi KB 8960 SF yang dikemudikan THEODORUS KAMAL dari arah Pontianak menuju ke Sintang.

Tak disangka, kedua kendaraan berbeda arah tersebut bertabrakan tepat di tikungan simpang Lengkenat menyebabkan pengendara sepeda motor terpental dan tewas ditempat, sedangkan truk muatan terbalik.

Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang menyampaikan, di tikungan di Lengkenat memang sudah beberapa terjadi laka lantas, oleh karena itu diminta kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang.

“Untuk penanganannya lebih lanjut kami serahkan ke unit Laka Sat Lantas Polres Sintang,” tutur Iptu TY Anang. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here