Sinergitas TNI-Polri Bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli

0
330

Ambalau – Menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan saja TNI-Polri namun juga merupakan tanggung jawab semua pihak yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan pihak kepolisian Polsek Ambalau bersama Koramil Ambalau, unsur kecamatan dan masyarakat saat melakukan patroli kamtibmas di wilayah perairan di Kecamatan Ambalau, Kamis (2/4/20).

Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane yang memimpin kegiatan patroli kamtibmas tersebut mengungkapkan sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas sangat diperlukan, karena pihak keamanan tidak akan mampu berkerja sendiri tanpa bantuan dan peran serta masyarakat.

Pada hari ini kami melakukan patroli di wilayah perairan sekaligus melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berdiam di sepanjang sungai melawi di Kecamatan Ambalau.

“Di harapkan kepada semua masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, peka terhadap situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka, dan segera menghubungi pihak kepolisian apabila, melihat, mengetahui maupun mengalami gangguan atau ancaman kamtibmas”, Himbau Kapolsek Ambalau.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here