Sinergi Bhabinkamtibmas dan Linmas Lakukan Patroli

0
632

News.polrestasintang.com – Ambalau, Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Ambalau Brigadir Wardi lakukan patroli dialogis bersama Linmas di Desa Lunjan Tingang Kecamatan Ambalau, Kamis (26/9/19).

Patroli dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama linmas desa ini bertujuan guna memonitoring sitkamtibmas diwilayah desa serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas berpesan kepada linmas desa mampu memelihara keamanan lingkungan, salah satunya dengan menghidupkan siskamling bersama warga, mengingat linmas merupakan kekuatan keamanan swakarsa dan merupakan kepanjangan tangan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan.

Sinergitas dan kerjasama Polri bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di Desa , karena masalah keamanan merupakan tanggung jawab bersama, “Diharapkan dengan sinergitas dan kerjasama yang baik antara polri, linmas dan masyarakat diharapkan dapat memberikan ruang sempit kepada para pelaku tindak kejahatan sehingga situasi kamtibmas akan terwujud”, Terang Brigadir Wardi.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here