Sigap Personel Polsekta Sintang Tanggapi Kebakaran

0
672
Aksi Sigap personel Polsekta Sintang Kota tanggapi kebakaran yang hampir menghanguskan ruko di Sintang.

Sintang – Kapolsekta Sintang Kota Polres Sintang IPTU Sutikno dan Anggota Polsekta Sintang Kota mendatangi lokasi kebakaran yang tak jauh dari Minimart di Jl. MT. Haryono Kecamatan Sintang. Selasa Pagi 16/2/21 Pukul 7.30 Wib.

Kapolsekta Sintang Kota IPTU Sutikno mengatakan mendapati adanya laporan kebakaran Minimart, personel langsung mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Didapat keterangan bahwa kejadian kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Sangap Sitepu dan Baron.

“Saksi yang mengetahui ada kebakaran Saudara Sangap Sitepu kemudian langsung berteriak meminta tolong ke warga ada kebakaran, dan langsung menelpon pihak pemadam kebakaran busera, Damkar Pem, dan Polsek Sintang Kota,” kata kapolsek.

Api akhirnya berhasil dipadamkan oleh 9 unit pemadam kebakaran. Namun akibat kebakaran tersebut beberapa ruangan ludes terbakar berikut barang-barang yang ada di ruangan tersebut.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun Ruangan Gudang Minimart, dan Ruangan Kantor Minimart berikut barang yang ada hangus dilalap api, kerugian ditafsir 60 juta.

“Penyebab kebakaran Masih Dalam penyidikan pihak yang berwajib,” jelas Kapolsek. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here