Sebelum Masuk Mapolsek, Kanit Provos Cek Protokol Personel

0
345

Sungai Tebelian – Guna memastikan kondisi para personil Polsek Sungai Tebelian senantiasa sehat di tengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) di berbagai penjuru negri ini, Polsek Sungai Tebelian Polres Sintang ,menggelar pemeriksaan suhu tubuh terhadap seluruh personil, Senin 12/10/20.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Ps.Kanit Provos Polsek Sungai Tebelian Aipda Perdi Ferdian S.Sos dengan memeriksa satu per satu seluruh personil Sebelum apel Pagi di gelar di halaman Mapolsek Sungai Tebelian. 

“Secara tegas saya sampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas seluruh anggota tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,” ujar Aipda Perdi Ferdian S.Sos.

[darsitek number=2 tag=”sungai-tebelian”]

Aipda Perdi menjelaskan, bahwa kegiatan apel pagi merupakan atensi dari Kapolsek Sungai Tebelian untuk mengecek kehadiran personil Setiap harinya. 

Terpisah, Kapolsek Sungai Tebelian Aipda J.effendhy Kusuma S.A.P menambahkan, dalam pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun terhadap seluruh personil yang hadir dalam apel tersebut, pihaknya tidak menemukan indikasi terpapar Covid-19.

“Hasil pengecekan suhu tubuh anggota, rata-rata normal berkisar antara 35,8 Celsius dan tidak ada yang mengalami demam atau suhu tinggi,” tandasnya.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here