Sambangi Warga, Bripka Ignasius Lakukan Penggalangan dan Deteksi Dini

0
109

News.polrestasintang.com – Ambalau, Dalam rangka untuk memonitor situasi kamtibmas, Kanit intel Polsek Ambalau Bripka Ignasius F. Siang lakukan penggalangan dan diteksi dini dengan mendatangi warga masyarakat yang sedang berkumpul di rumah terapung di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Sabtu (14/9/19).

Giat penggalangan kepada warga ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait sitkamtibmas di wilkum Polsek Ambalau, sehingga segala bentuk gangguan kamtibmas segera mungkin dapat diminimalisir.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Ignasius berharap agar warga jangan ragu memberikan informasi terkait sitkamtibmas, apabila ada orang baru yang dicurigai jangan segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian, “Ungkap Brigadir Ignasius.

Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH ditemui ditempat terpisah menuturkan selalu menekankan agar unit intel selalu turun kelapangan guna melakukan penggalangan dan deteksi dini dengan cara menemui, masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada diwilkum Polsek Ambalau untuk menggali dan menyerap Info.

“Sesuai dengan arahan dan penekanan dari pimpinan atas, unit intel harus aktif dilapangan guna menyerap info-info yang berkembang diwilayah, Informasi Sekecil apapun yang berkembang dimasyarakat unit intel wajib mengetahuinya, sehingga dengan informasi yang ada, kita bisa lakukan langkah-langka antisipasi”, Terang Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here