Sambangi Warga Binaan, Brigadir Marten Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
306

Ambalau – Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Marten lakukan giat sambang kepada warga di desa binaanya di Desa Jengkarang Kecamatan Ambalau, Rabu (30/10/19).

Giat sambang di desa binaan ini merupakan giat rutin yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau, selain memonitor sitkamtibmas hal tersebut juga bertujuan mendekatkan diri dan bersilaturahmi kepada masyarakat guna menyampaikan himbauan serta menyerap informasi dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Marten mengajak warga untuk selalu perduli terhadap sitkamtibmas dilingkungannya, segera laporkan apabila terjadi ancaman maupun gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian, agar segera bisa ditangani dan diselesaikan, “Himbau Brigadir Marten.

Masih dari Brigadir Marten ia berharap dengan giat sambang ini dapat menjadi wadah untuk bertukar informasi terkait segala hal yang terjadi dimasyarakat. “Terima kasih saya ucapkan kepada warga yang merespon baik kegiatan sambang ini”, kerjasama semua pihak sangat kmi harapkan untuk menjaga serta mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Ambalau ini, “Terangnya.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here