Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
297

News.polrestasintang.com – Kelam Permai, Bhabinkamtibmas Desa Merpak Polsek Kelam Permai Polres Sintang Brigpol Slamet Sugiharto berkeliling ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga. Sabtu (07/09/2019).

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sebagai pembina kamtibmas di desa binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa serta tak luput berkunjung untuk berikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tidak menjadi korban kriminalitas” terang Brigpol Slamet Sugiharto.

Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup Kapolsek

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here