Polsekta Sintang Kota Datangi TKP Penemuan Mayat Laki-laki

0
466

Sintang – Anggota Polsek Sintang Kota bersama anggota Polres Sintang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki berinisial MS (61), Senin (14/09/2020).

Pria yang diketahui sebagai salah seorang warga Desa Teluk Klansam Kecamatan Sintang itu ditemukan tidak bernyawa pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB oleh salah seorang warga yang melintas.

Anggota Polsek Sintang Kota Bersama Inafis Polres Sintang, sgera mendatangi tempat kejadian. Kemudian mengamankan TKP dan polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Sintang AKBP Jhon H, Ginting SH, melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan,” Tadi pagi kita dikerjutkan dengan laporan warga kalau ada warga yang menemukan korban tergeletak di depan pos penjagaan yang ada di pinggir jalan di Keluarahan Ulak Jaya. Korban meninggal dunia yang ditemukan, diketahui berinisial MS (61) warga Desa Teluk Kelansam.”

MS yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta. Korban pertama kali ditemukan oleh Sanhto bersama Wisnu Endyika, warga masyarakat Ulak Jaya yang sedang melintas di jalan tersebut.

Menurut keterangan saksi, dirinya menemukan MS sudah tergeletak di depan pos sedang kendaraan sepeda motor milik korban terparkir di badan jalan dalam keadaan menyala.

“Waktu kita temukan tadi kondisi korban lemas sekali, jadi saya dengan taman saya ni ngangkat die ke pinggir. Biar ndak kena air bah, maklum lagi banjir di sini,” ungkap Sanhto.

Karna mengenal korban, saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya serta meminta bantuan sama warga yang dekat TKP tersebut. Namun naas, ketika kembali ke TKP warga mendapati MS sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi bersama warga kemudian melaporkan kerjaidan tersebut kepada pihak Kepolisian.

Personil Polsek Sintang Kota bersama Inafis, langsung menuju lokasi untuk mengamankan TKP. Jenazah MS pun dibawa ke rumah Sakit untuk di buatkan Visum oleh dokter.

“Dari informasi yang kita dapatkan dari keluarganya diketahui bahwa korban memiliki riwayat menderita penyakit jantung,” kata IPTU Sutikno.

(Humas Polres Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here