Polsek Tempunak Giatkan Patroli Malam Mejelang Natal Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

0
311

Polsek Tempunak Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT dan Anggota Polsek Tempunak melakukan patroli malam, mejelang natal.

Seperti yang dilakukan Minggu 22 Desember 2019 malam oleh Rudi Lumban batu dan Brigadir Satryo Margono yang melakukan dialogis dengan warga Desa Nanga Tempunak Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.

Dalam kegiatan patroli ini, Brigadir Satryo Margono juga melakukan dialogis kepada pemuda memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masingmasing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang |ainnya,”jelas Brigadir Satryo Margono.

Brigadir satryo Margono menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Tempunak” pintanya.

Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo mengatakan. kegiatan patroli rutin malam hari selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas serta mejelang natal. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo.

Penulis : Yuda Permana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here