Polri Rutin Lakukan Patroli Dialogis Dekatkan Diri ke Masyarakat

0
570

Serawai – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai melaksanakan patroli dialogis untuk menjaga kamtibmas diwilayah desa binaan, Selasa (6/5/2020).

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Arif Priambodo dengan berpatroli ke desa binaannya. Selain untuk lebih mendekatkan dengan warga masyarakat kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa agar tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas Brigpol Arif Priambodo juga menyampaikan himbauan Kamtibmas secara langsung dan mengajak kepada warga masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid menjelaskan dengan ditingkatkannya patroli dialogis ini, dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut para Bhabinkamtibmas dapat menggali serta memperoleh informasi terbaru yang berkembang di masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas diwilayah binaan”, Ungkapnya.

(Sidik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here