Polres Sintang Rayakan HUT Polwan Republik Indonesia Ke-72

0
679

Sintang – Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting SIK, MH memotong kue ulang tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) di Mapolres Sintang, Selasa (1/9/2020).

Kapolres Sintang memimpin pelepasan 72 buah balon warna-warni ke udara sebagai simbol untuk memperingati HUT Ke-72 Polwan tahun 2020. Kemudian beliau memotong kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh para Polwan Sintang. Potongan pertama kue diberikan kepada Bripka Novianti Lestari Angkatan 27 tahun 2003 selaku Polwan senior di jajaran Polres Sintang.

“Polwan Sintang itu baik-baik semuanya,ya. Saat ini semua fungsi di Polres Sintang sudah ada Polwannya ya,” ungkap AKBP John.

Kapolres Sintang berpesan kepada srikandi-srikandi Kepolisian itu agar dalam menjalankan tugasnya dapat melakukan yang terbaik secara personal dan sebagai anggota satuan Kepolisian.

“Selalu jaga kekompakan, ingat! jaga selalu marwah Polwan. Selalu kedepankan kesopanan dalam melakukan tindakan apa saja. Supaya nantinya Polwan khususnya Polwan Sintang semakin ke depan semakin jadi yang terdepan,” pesan AKBP John.

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat utama dan seluruh anggota jajaran Polres Sintang. Usai ceremonial di lobby Mapolres, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Kemitraan Mapolres Sintang. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here