Polisi Lakukan Pemeriksaan Sejumlah Penginapan Terapung di Ambalau

0
616

News.polrestasintang.comAmbalau, Guna mempersempit ruang bagi para pelaku kejahatan dan untuk memastikan sitkamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilkumnya Personil Polsek Ambalau lakukan kegiatan patroli, minggu malam (25/8/19) dengan sasaran Penginapan Terapung yang berada di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau.

Dalam pelaksanaan patroli malam tersebut personil Polsek Ambalau Brigadir Mori, Brigadir Herdiansah, Brigadir Marten dan Briptu Aji melakukan pengecekan serta pemeriksaan terhadap tamu yang bermalam di penginapan Dohoi Permai, mulai dari pengecekan identitas maupun barang bawaan mereka.

Selain melakukan pemeriksaan dan pengecekan kepada para tamu, personil juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tamu penginapan agar mereka selalu menjaga ketertiban dan keamanan, “Himbau Brigadir Mori Purba.

Masih dari Brigadir Mori Purba, selain menyampaikan himbauan kepada tamu penginapan, personil juga menemui pemilik penginapan Dohoi Permai Ibu Manis dan berpesan agar selalu memperhatikan setiap tamu yang akan menginap jangan memperbolehkan tamu membawa minuman keras maupun senjata tajam maupun barang yang membahayakan.

“Selalu cek identitas tamu sebelum menginap dengan meminta KTP, dan apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian Polsek Ambalau”, Pesan Brigadir Mori Purba kepada pemilik penginapan.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here