Pertemuan Rutin Bhayangkari Polsek Kelam Permai

0
969

Kelam Permai – Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai Cabang Polres Sintang dilaksanakan di Aula Polsek Kelam Permai, Minggu 17/11/19 kemarin.

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kelam Permai, Ny. Ari Hariyanto.

Dalam Kesempatannya, Ny. Ari Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali.

Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai Ny. Ari Hariyanto ingin lebih dekat lagi dengan seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari.

“Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya,” terang Ny. Ari Hariyanto.

Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai juga menambahkan selain pertemuan rutin ini juga untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi serta keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari.

Selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, memberikan informasi Serta menyampaikan agar bhayangkari harus bijak dalam menggunakan media sosial serta selalu beretika saat menggunakan busana.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here