Personel Ambalau Pimpin Upacara Bendera Di SMA Negeri 1 Ambalau

0
123

News.polrestasintang.com, Menjalin silaturahmi dan mitra kamtibmas yang baik antara Pelajar dengan Polisi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Ps. Kanit Binmas Polsek Ambalau Aipda Hendra Atmaja Asgar Menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SMAN Negeri 1 Ambalau, Senin (14/10/19).

Kegiatan upacara bendera tersebut di ikuti Kepala Sekolah, dewan guru serta seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 1 Ambalau.

Dalam amanatnya Ps. Kanit Binmas Polsek Ambalau menyampaikan himbauan kepada para pelajar untuk lebih giat dan lebih memfokuskan diri dalam menimba ilmu dan belajar dengan sungguh-sungguh, lakukan hal-hal positif dan hindari perbuatan negatif sehingga terhindar kenakalan remaja yang marak terjadi akhir-akhir ini dikalangan pelajar.

Selain itu di era globalisasi dan digital yang semakin berkembang saat ini, para pelajar diharap mampu menjadi generasi yang cerdas dan bijak dalam pemanfaatan tehnologi sehingga tidak mudah terprovokasi akan informasi yang belum tentu kebenarannya (HOAX) yang beredar melalui Medsos, “Himbau Aipda Hendra.

Sebagai generasi Milenial para pelajar saat ini diharapkan mampu menjadi pelajar Cerdas, Bijak dan Kreatif serta menjadi pelajar yang paham dan taat akan hukum, sehingga tidak ada lagi pelajar yang melakukan pelanggaran hukum maupun peraturan yang telah diatur, baik di sekolah maupun di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Kami pihak Kepolisian berharap para pelajar kedepan nantinya akan mampu menghasilkan inovasi-inovasi serta ide-ide cemerlang, dan kesemuanya tidaklah lengkap tanpa memperkuat diri dengan Iman dan Taqwa sebagai benteng diri kita, sehingga kedepannya adik-adik bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara ini, “Pesan Ps. Kanit Binmas Polsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here