Perkuat Sinergitas TNI-Polri Dengan Coffee Morning

0
339

Ambalau – Di sela-sela menjalankan kegiatan rutin personil Polsek Ambalau Brigadir Wardi dan Brigadir Herdiansah menyempatkan diri untuk ngopi bareng bersama anggota Koramil Ambalau Kopda Untung, bertempat di warkop sdr. Edut di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Kamis (31/10/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Ambalau dengan Koramil Ambalau yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selain melakukan kegiatan ngopi bareng tidak lupa personil juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Sementara itu di hubungi Via telepon Kapolsek Ambalau yang baru Iptu Bongsu Pane mengatakan, bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggota Polsek Ambalau dapat melakukan komunikasi aktif dengan warga dalam setiap kesempatan.

“Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas Kepolisian serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping”, Terang Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here